PDP Bersama Kejari Jalin Sinergitas  

PDP Bersama Kejari Jalin Sinergitas  

Radarcirebon.com - Perusahaan Daerah Pembangunan (PDP) Kota Cirebon, menjalin kesepakatan kerjasama terkait masalah hukum bidang perdata dan Tata Usaha Negara (TUN), dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cirebon, Rabu (30/3).

Kerjasama ini mendukung upaya PDP dalam menghadirkan tata kelola perusahaan dan peningkatan kinerja menjadi lebih baik.

Kepala Kejari Kota Cirebon Umaryadi SH MH menyambut baik kerjasama yang terjalin. “Kami siap membantu PDP dalam perdata dan TUN,” ucapnya. Umaryadi menilai, PDP berperan penting dan strategis dalam pembangunan Kota Cirebon.

Kerjasama ini, membangun sinergi, menghindari penyimpangan dalam pengelolaan PDP, dan menghadirkan tata kelola perusahaan yang baik. Hal ini, mendukung upaya meningkatkan peran, fungsi, dan kinerja PDP.

Direktur Utama PDP Kota Cirebon Dr Pandji Amiarsa SH MH mengatakan, PDP memiliki visi tertib aset dan tertib kelola. Kerjasama dengan Kejari Kota Cirebon, upaya bersama membangun Kota Cirebon.

Bantuan hukum litigasi dan non litigasi dari Kejari Kota Cirebon, memacu semangat PDP menjalankan tata kelola aset dan perusahaan. “Kerjasama ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja dan capaian PDP,” ujarnya. (ysf)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: